Olahraga

Tepati Janji, Sumsel Langsung Berikan Bonus Spontanitas di Peparnas Papua

 

SumselMedia.Com, Jayapura-

Kontingen Sumatera Selatan langsung mengguyur bonus spontanitas bagi peraih medali pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI di Tanah Papua.

Dihari pertama kompetisi, Sumsel menyumbang dua medali lewat para atletik nomor lompat jauh klasifikasi T-12 lewat wakil Sumsel Iwan Susanto. Sementara medali kedua disumbang dari para badminton diberegu putra dari Reksi, Erick, Rico dan Teguh.

Bonus dadakan tersebut diserahkan Ketua Kontingen Sumsel Herfiansyah Djarab melalui Bendahara NPCI Sumsel Zulkarnain, Sabtu (6/11/2021).

“Ini merupakan bentuk komitmen kami. Jangan dilihat dari nilainya tapi kecintaan dan apresiasi serta ucapan terima kasih kami,” ujarnya.

Tak lupa Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada atlet para atletik dan para badminton yang telah mengawali kompetisi dengan baik.

Mudah-mudahan bonus spontanitas ini mampu memberikan semangat atlet yang saat ini menunggu jadwal pertandingan dari masing-masing cabang olahraga.

“Selamat bertanding, bonus menanti dan bertandinglah secara sportif dengan memberikan prestasi terbaik untuk masyarakat Sumsel,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button