Pendidikan

Terus Lakukan Terobosan, UBD Jalin Kerjasama Dengan Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbudristek

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas Bina Darma (UBD) Palembang sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel terus melakukan terobosan.

Hal ini dilakukan agar memaksimalkan peran Tri Darma Perguruan Tinggi, yang tak hanya dibidang pendidikan dan pengajaran, Pengabdian kepada Masyarakat tapi juga Penelitian dan Pengambangan.

Dibidang pengembangan, UBD Palembang terus menggelar kerjasama kepada lembaga baik negeri maupun swasta guna menunjang peran pengembangan baik dosen maupun lulusan.

Berangkat dari hal tersebut, UBD Palembang menggelar kerjasama dengan Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbudristek.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd., MM diwakili oleh Wakil Rektor bidang Kerjasama, Alumni dan Kemahasiswaan H Hendri Zainuddi SAg SH MM di Universitas PGRI Palembang, Senin (1/2/2022).

Penandatanganan kerjasama juga diikuti Universitas PGRI palembang, Universitas Batu Raja, Universitas Tridinanti Palembang dan Universitas Nurul Huda.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Prof. E. Aminudin Aziz, M.A., Ph.D. sebagai Kepala Badan pengembangan dan Pembinaaan Bahasa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button