PGRI

............

Religi

Tingkatkan Silaturahim Antar Pengelola, Dosen dan Mahasiswa, Fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP Gelar Doa Bersama

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Dalam rangka meningkatkan silaturahim antar pengelola, dosen dan mahasiswa,
Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar yasinan dan doa bersama di ruang Serbaguna Fakultas Sains dan Teknologi, Sabtu (5/11/2022).

Acara penuh hikmat ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang Dewi Novianti, S.Si., M.Kes., Wakil Dekan Dr. Andi Arif, S.Si., M.Si., para Dosen di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP serta perwakilan mahasiswa.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang Dewi Novianti, S.Si., M.Kes dalam kesempatan tersebut mengatakan yasinan dan doa bersama ini dalam rangka menjalin tali silaturahim antara pengelola, para dosen dan mahasiswa.

(Suasana doa bersama)

“Dan yang tak kalah penting adalah wujud syukur karena telah diberi kesehatan dalam menjalankan aktivitas dan tugas di kampus,” ujarnya.

Melalui momentum ini, pihaknya berharap agar para pengelola, dosen dan mahasiswa terus mempererat silaturahim menjadi keluarga besar UPGRIP dalam rangka peran Tri Dharma Perguruan Tinggi.

(Suasana makan bersama usai gelar doa dan yasin bersama)

Semoga proses kegiatan perkuliahan dapat diberikan kelancaran, kemudahan serta bermanfaat bagi para lulusan yang menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berkarakter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button