PGRI

............

holiday angkasa wisata
Religi

Tragedi Kanjuruhan Malang, PSSI Kota Palembang Gelar Doa Bersama

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Sebagai bentuk empati atas tragedi di Kanjuruhan Malang atas meninggalnya 127 suporter dan juga anggota kepolisian, Asosiasi Kota (Askot) PSSI Palembang menggelar doa bersama.

Doa bersama yang digelar di Sekretariat KONI Palembang ini dihadiri langsung oleh Ketua PSSI Kota Palembang H. Ansori Thohir Roni, ST, MM, Kamis (6/10/2022) malam.

Turut hadir juga Ketua KONI Palembang Anton Nurdin, Ketua Harian KONI Palembang Ruben Alkahtiri, Sekretaris PSSI Kota Palembang Irwansyah Masri, jajaran kepolisian serta para pengurus PSSI Kota Palembang.

“Acara malam hari ini adalah doa bersama untuk mengenang kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu,” ujar Ketua PSSI Kota Palembang H. Ansori Thohir Roni didampingi Sekretaris Irwansyah Masri.

Lanjut Ansori, bahwa kegiatan ini juga merespon surat PSSI No.4034/UDN/2608/X/2022 tentang himbauan doa bersama. Semoga tregadi menjadi yang terakhir kalinya. Dan sepakbola di Indonesia kembali aman, kondusif dan sportif.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan rapat pengurus PSSI Kota Palembang, baik program kerja maupun hal-hal lain demi kemajuan PSSI Kota Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button