Olahraga

Turunkan 18 Atlet di Peparprov III, Banyuasin Targetkan Perbaikan Peringkat

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Kontingen Banyuasin menurunkan 18 patriot olahraga pada pesta olahraga disabilitas bergengsi tingkat Sumsel, Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III di Bumi Sebimbing Sekundang, OKU pada 3 hingga 12 Desember 2021.

Ketua NPC Banyuasin sekaligus Ketua Kontingen Sudarmono didampingi Pengurus NPCI Banyuasin Suhartomo mengucapkan terima kasih Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang telah mendukung para atlet disabilitas untuk bertanding di ajang bergengsi ini.

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Banyuasin, Wakil Bupati, Sekda, Dispora, Dishub, Dinsos, Disdik dan seluruh unsur Forkompinda yang juga turut hadir dalam pelepasan kontingen,” ujarnya.

Sudarmono menambahkan bahwa target Peparprov III Sumsel di OKU ini, Banyuasin setidaknya mampu memperbaiki peringkat diposisi ke delapan dari Peparprov II di Prabumulih 2019 lalu dengan lima medali emas diperingkat sembilan.

“Kontingen kita ada 28 orang, 18 diantaranya adalah atlet dan sisanya ofisial. Dan dibantu tim kesehatan serta tim monitoring Dispora Bayuasin,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Sumosentono di Rumah Dinas Bupati dalam acara pelepasan di Rumah Bupati Banyuasin mengucapkan selamat bertanding dan tetap jaga nama baik Banyuasin.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin mendukung para atlet disabilitas dan tidak membeda-bedakan perlakuan dengan atlet umum,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button