PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Turunkan Lebih Banyak Pasukan, Ogan Ilir Targetkan Hattrick Peparprov III Sumsel di OKU

 

SumselMedia.Com, Ogan Ilir-

Kontingen Ogan Ilir menurunkan lebih banyak pasukan pada Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III Sumsel di Bumi Sebimbing Sekundang, OKU.

Pasalnya, Ogan Ilir menargetkan hattrick dengan tiga kali juara umum pada pesta olahraga disabilitas terbesar Sumsel tersebut.

“Peparprov musim ini targetkan kita mempertahankan juara umum. Makanya atlet kita turunkan lebih banyak. Jika di Peparprov II Prabumulih 35 atlet, kali ini kita turunkan 44 atlet,” ujar Ketua NPCI Ogan Ilir Saparudin Gultom didampingi Sekretaris Fahmi Abdul Bawawi, Sabtu (4/12/2021).

Dari 44 atlet tersebut diperkuat oleh para atlet nasional seperti Sandress Event, Dhania Putri dan lain-lain. Target imi diharapkan juga mampu mendongkrak medali sehingga posisi klasmen Ogan Ilir berada diposisi aman.

Pada Peparprov II Sumsel di Prabumulih 2019 lalu, Ogan Ilir membukukan hasip akhir dengan 32 emas, 16 perak dan 12 perunggu dengan kekuatan 35 atlet.

“Mudah-mudahan jikw Tuhan mengizinkan bisa kembali juara umum,” harapnya.

Meski demikian lanjut Sapar, Kontingen Ogan Ilir tak kemudian jumawa. Pasalnya peta kekuatan lawan sudah mulai menguat. Sehingga beberapa rival perlu menjadi perhatian.

Hal tersebut yang kemudian dipesankan kepada semua atlet agar tetap fokus bertanding agar bisa mengumpulkan medali semaksimal mungkin.

“Kalau kita baca Lubuklinggau, Lahat dan Muba menjadi lawan yang berat. Mudah-mudahan dengan segala persiapan memberikan hasil 7yang terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button