PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

UKMK UIN Raden Fatah Raih Juara Umum 3 di POMDA XVII 2022

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel terus mencetak prestasi mahasiswa. Bukan hanya dibidang akademik, tapi juga nonakademik.

Dibidang nonakademik, kali ini datang daru UKMK UIN Raden Fatah Palembang yang berhasil menorehkan juara umum 3 pada POMDA XVII 2022 Cabor Pencak Silat yang digekar UKMK Tapak Suci dan diikuti 21 Perguruan Tinggi Se-Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut digelar di Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, tepatnya diruang Academic Center, Sabtu (19/2/2022).

Beberapa nomor pertandingan yang digelar adalahkategori Fighter Putra, Fighter Putri, Seni Tunggal Putra, Seni Tunggal Putri, Seni Ganda Putra, Seni Ganda Putri, Seni Beregu Putra dan Seni Beregu Putri.

Pomda ini sendiri diadakan dengan tujuan untuk mempersiapkan atlet dalam menuju POMNAS pada November 2022 mendatang.

Kemudian Senin, 21 februari 2022 Ukmk IPSI UIN Raden Fatah Palembang berhasil memperoleh 7 medali. Dengan kategori perolehan medali :

-Alvin Masaiz memperoleh medali emas sekaligus menjadi pesilat terbaik putra
-Rizqi Alheri memperoleh medali emas seni tunggal putra dan ganda putra
-Febrikurniawan memperoleh medali emas seni ganda putra
-Silvia memperoleh medali emas seni tunggal putri
-Wahyu Dwi Saputra memperoleh medali perunggu
-Anisah Febrianti memperoleh medali perunggu
-Azmiadi memperoleh medali perunggu.

Meraih penghargaan bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan suatu tolak ukur untuk lebih baik lagi kedepannya. Serta bisa lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menghadapi POMNAS yang akan di selenggarakan di Padang. Pesan Sekretaris Pengprov IPSI. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button