PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Wabup Ogan Ilir Apresiasi Atlet NPCI Ogan Ilir Peringkat Tiga Besar di Peparpeprov Sumsel ke-1 Sumsel 2022

 

SumselMedia.com, Ogan Ilir-

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para patriot olahraga penyandang disabilitas binaan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ogan Olir.

Pasalnya, atlet NPCI Ogan Ilir berhasil meraih sembilan medali pada Pekan Paralympic Pelajar Provinsi (Peparpeprov) ke-1 Sumsel yang digelar pada 26-28 September 2022 lalu di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

(Wabup Ogan Ilir dan jajaran foto bersama dengan atelt disabilitas berprestasi dan Pengurus NPCI Ogan Ilir)

Apresiasi dan ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh  Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH melalui Wakil Bupati H. Ardani, MH pada Apel Gabungan di Lapangan Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Senin (17/10/2022) pagi.

Turut hadir Sekda Kabupaten Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah MM, MT, dan para OPD, sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Ogan Ilir, para atlet disabilitas dan jajaran pengurus NPCI Ogan Ilir.

(Apel Gabungan Pemda Ogan Ilir dan diikuti pemberian apresiasi kepada atlet NPCI Ogan Ilir yang berprestasi di Peparpeprov ke-1 Sumsel 2022)

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan seetinggi-tingginya kepada para atlet disabilitas binaan NPCI Ogan Ilir yang telah mengharumkan nama Ogan Ilir pada ajang Peparpeprov ke-1 2022 tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Mudah-mudahan prestasi tiga besar ini ke depan mampu diperingkat pertama,” harapnya.

Sementara itu Ketua NPCI Ogan Ilir Saparudin Gultom didampingi Sekretaris Fahmi dan Bendahara Alyani mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sehingga para atlet NPCI Ogan Ilir mampu meraih prestasi baik ditingkat provinsi, nasional bahkan Internasional. Sebut saja pada Asean Para Games beberapa waktu lalu dengan meraih tiga medali perak dari tenis meja dan catur oleh Rahmad Hidayat dan Maksum Firdaus.

“Dan pada Peparpeprov ke-1 Sumsel 2022 ini, dari 9 atlet yang diturunkan mampu meraih 9 medali dan enam diantaranya adalah medali emas. 3 medali emas dari renang, 2 medali emas dari tenis meja dan 1 medali emas dari atletik,” jelasnya.

(Pemberian ucapan selamat kepada atlet NPCI Ogan Ilir)

Saparudin Gultom berharap seiring dengan prestasi yang ditorehkan oleh NPCI Ogan Ilir dan dorongan pemerintah agar terus ditingkatkan prestasi diharapkan tambahan dukungan pendanaan melalui dana hibah yang diberikan pada tahun yang akan datang. “Semoga dengan tambahan dana hibah yang diberikan kepada NPCI Ogan Ilir dapat meningkatkan prestasi para atlet-atlet NPCI Ogan Ilir,” pungkasnya. (Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button