PGRI

............

holiday angkasa wisata
Religi

Bantu Masyarakat Sumsel, Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan Umroh Berbiaya Murah Hingga Charter Pesawat

 

SumselMedia.Com, Palembang-

PT Southern Of Sumatera – Holiday Angkasa Wisata kembali memberangkatkan 433 jamaah umrah, melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Bahkan, Holiday Angkasa Wisata memberikan biaya yang relatif murah guna membantu masyarakat Sumsel berangkat ke Tanah Suci.

Jamaah umrah Holiday Angkasa Wisata ini dilepas secara langsung oleh Gubernur Sumsel yang diwakilkan Staf Ahli Gubernur Sumsel Rosyidin Hasan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang Deni Priansyah, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Palembang Risani, Direktur Utama PT. Southern Of Sumatera – Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, Ustadz Syofwatillah Mohzaib dan Executive General Manager Bandar Udara SMB II Palembang R.Iwan Winaya Mahdar.

“Alhamdulillah, saya mewakili Gubernur Sumsel untuk sekian kalinya melepas jamaah umrah dari Holiday Angkasa Wisata. Hari ini kembali memberangkatkan satu pesawat charter,” kata Rosyidin Hasan, Rabu (28/9/2022).

Masih kata Rosyidin, luar biasa, charter pesawat dengan jumlah 433 jamaah dan ini menjadi semakin lebih baik lagi.

Dengan adanya manajemen yang lebih baik maka akan semakin memberikan pelayanan yang terbaik.

“Ini salah satu bagian dari fasilitas yang diberikan oleh Holiday Angkasa Wisata, dalam rangka memberikan yang terbaik bagi para jamaahnya,” katanya.

Sementara itu Deni Priansyah menambahkan, travel Holiday Angkasa Wisata ini luar biasa, dalam satu bulan minimal bisa dua kali memberangkatkan jamaah umrahnya.

“Semoga pelayanan yang diberikan oleh Holiday Angkasa Wisata ini benar-benar menjadi pelayanan yang akan mengantarkan para jamaah menjadi jamaah umrah yang mabrur,” ungkapnya.

Sebab, untuk jamaah haji Furoda tahun lalu saja disaat yang lain tidak bisa berangkat jamaah haji Furoda dari travel Holiday Angkasa Wisata bisa berangkat.

Sedangkan Direktur Utama PT Southern Of Sumatera – Holiday Angkasa Wisata sekaligus Pemilik Gedung Tiara Puspa dan Graha 66, Dedi Suparman mengatakan, antusiasa masyarakat Sumsel paskah Pandemi Covid-19 selama 2 tahun ini begitu tinggi.

“Alhamdulillah kami telah memfasilitasi satu bulan dua charter pesawat penuh, isinya jamaah Holiday Angkasa Wisata. Seperti hari ini ada 433 jamaah,” kata Dedi

Menurutnya, kurang lebih ada 1000 jamaah setiap bulannya siap berangkat dari Sumsel, yang berada di 17 Kabupaten/Kota. Harapannya di tahun 1444 Hijrah bisa memberangkatkan 10 ribu jamaah. “Kita memberangkatkan jamaah umrah dengan fasilitas yang baik dan harga yang efektif murah, itu yang bisa saya bantukan untuk warga Sumatera Selatan,” katanya.

Sedangkan Ustadz Syofwatillah Mohzaib menambahkan, membina dan melayani jamaah umrah ini satu kehormatan, satu kebanggaan, dan kebahagiaan.

“Tentu saja ini adalah kali yang pertama saya dan kita semua untuk men-charter satu pesawat, InsyaAllah saya sendiri dan teman-teman yang lain juga karena memang sudah beberapa kali membawa jamaah melalui Holiday Angkasa Wisata,” katanya.

Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Palembang Provinsi Sumsel bahkan Indonesia, doakan semoga Holiday Angkasa Wisata ini dan semua jamaahnya mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT selamat dan barokah.

Sedangkan Executive General Manager Bandara SMB II Palembang R.Iwan Winaya Mahdar mengatakan, luar biasa untuk Holiday Angkasa Wisata karena sudah berkali-kali pelepasan jamaah dengan charter.

“Insyaallah nanti kedepannya pasti ada lagi jamaah umrah atau haji dari Holiday Angkasa Wisata. Ini menandakan bahwa perekonomian sudah membaik, karena ternyata banyak juga yang akan pergi umrah khususnya dari Sumsel,” katanya.

Menurutnya, Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara SMB II Palembang sangat mensupport kegiatan ini. Fasilitas yang bisa diberikan dari Angkasa Pura II seperti sound system, penataan boarding home dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button