PGRI

............

Kabupaten/Kota

Bupati Lepas Kontingen NPCI Ogan Ilir ke Kejurprov II 2023 Lubuklinggau

 

SumselMedia.com, Ogan Ilir-

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar resmi melepas Kontingen Ogan Ilir untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) II 2023, 24-28 mei 2023 di Kota Lubuklinggau.

Turut hadir Asisten, Sekda dan Forkompinda terkait, Ketua NPCI Ogan Ilir Saparudin Gultom, Sekretaris Fahmi Abdul Bawawi, Bendahara Alyani pelepasan Kontingen NPCI Ogan Ilir di gelar di Kantor Bupati Ogan Ilir, Kamis (24/5/2023).

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mensupport penuh dan mendoakan agar Kontingen yang akan bertanding selalu diberi kesehatan dan dapat mengharumkan nama Ogan Ilir,” ujarnya.

(Foto bersama Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat melepas Kontingen NPCI OI di Kejurprov Lubuklinggau 2023)

Panca berpesan agar para atlet NPCI Ogab Ilir selalu menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan tetap menjunjung sportifitas karena kalah dan menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa.

Sementara itu, Ketua NPCI Ogan Ilir Saparuddin Gultom mengucapkan terima kasih kepada Bupati OI Panca Wijaya Akbar yang telah mensupport dan mendukung para atlet disabilitas OI untuk berlaga pada Kejurprov II 2023 di Lubuklinggau.

“Terima kasih Bapak Bupati atas bantuan uang sebesar Rp5 juta dan kendaraan transportasi untuk menuju ke Lubuklinggau,” terangnya.

Saparuddin berharap agar dukungan Bupati Ogan Ilir terus dilakukan kepada NPCI Ogan Ilir. Termasuk dalam mempersiapkan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV di Lahat Oktober 2023 mendatang. Karena dana pembinaan 2023 NPCI Ogan Ilir sampai saat ini belum cair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button