Pali

DPRD Pali Gelar Reses 1 Dapil 1 Talang Ubi Serap Aspirasi Masyarakat

 

SumselMedia.Com, Pali-

Dengan menerapkan protokol kesehatan sebanyak 10 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Melaksanakan Reses ke 1 Didapil 1 Kecamatan Talang Ubi.

Acara berlangsung di kantor Camat Talang Ubi, Keluruhan Handayani Mulya, Senin (21/03/2022).

Reses Ke 1 DPRD PALI digelar guna menyerap aspirasi masyarakat yang meliputi beberapa Desa dan RT RW diwilayah kecamatan talang ubi.

Irwan ST Wakil Ketua I DPRD PALI yang juga merupakan kordinator Reses mengatakan bahwa kegiatan bertujuan menyerap aspirasi/usulan masyarakat talang ubi.

“Reses hari kami tegaskan bukan hanya kegiatan seromoni saja melainkan usulan masyarakat nanti nya akan kami bahas di DPRD,” ujar Irwan.

Dijelaskan Politisi Muda Partai Golongan Karya ini bahwa dirinya dan anggota DPRD Lain nya akan kompak bersatu dalam membangun kabupaten PALI.

“Mari kita sama-sama membangun bumi serepat serasan yang kita cintai ini dengan bahu membahu dan melaksanakan program-program kerja unggulan.
dan perihal usulan masyarakat akan kami perjuangan supaya dapat terealisasi,”tukasnya.

Dalam kegiatan yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) I, yang meliputi kecamatan Talang Ubi, ada 11 anggota DPRD kabupaten PALI menggelar Reses pertamanya tahun 2022 yang dihadiri 10 anggota dewan, yaitu Irwan ST, H Kristian, Hoirillah, Safirin, Romy Suryadi, Zuliardi, Iip Fitriansyah, Aswawi Mansyur, Husni Thamrin dan Agustian Saputra.

Pantauan Media ini dilapangan satu persatu usulan masyarakat diutarakan dihadapan Anggota DPRD PALI, usulan yang dipinta yaitu jalan setapak, drainase, pembangunan posyandu dan lain sebagainya dan Irwan ST Menyumbangkan 100 Sak Semen untuk Pembangunan masjid di pahlawan. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button