PGRI

............

Pendidikan

Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN RF Gelar Bimtek Dupak Permenpan-RB 2023

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang mengadakan pertemuan yang membahas tentang Jabatan Fungsional, yang diadakan di ruang rapat Fakultas yang dikomandoi langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Prof. Dr. Ris’an Rusli, M.A. Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh dosen baik melalui offline maupun online.

Pertemuan ini diadakan sebagai tindak lanjut dari Peraturan Menteri PAN-RB tentang Jabatan Fungsional Nomor 1 Tahun 2023. Dalam pertemuan tersebut, narasumber Almira Meida Risfina, S.Pd dari Subbag Kepegawaian UIN Raden Fatah P alembang memberikan penjelasan mengenai input data terkait Jabatan Fungsional yang ditentukan Permen PAN-RB tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Prof. Dr. Ris’an Rusli, M.A memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para dosen untuk bertanya kepada narasumber Almira Meida Risfina, S.Pd.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai input data yang dimaksud dalam Permen PAN-RB tersebut,” ujarnya.

Dikatakan Ris’an bahwa pertemuan yang difasilitasi oleh Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam ini sangat membantu para dosen dalam mengisi dan menyempurnakan data. Dalam pertemuan tersebut, para dosen juga berkesempatan untuk berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai implementasi Permen PAN-RB tersebut.

“Selain itu, dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar dosen dan juga Fakultas U shuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang,” terangnya.

Tak lupa Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Prof. Dr. Ris’an Rusli, M.A mengapresiasi partisipasi para dosen dalam pertemuan tersebut. Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam akan terus mendukung para dosen dalam memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk menyempurnakan data.

Secara keseluruhan, pertemuan yang difasilitasi oleh Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang ini sangat bermanfaat bagi para dosen dalam mengisi dan menyempurnakan data, serta mempererat hubungan antar dosen dan juga Fakultas.

“Apresiasi yang luar biasa diberikan para dosen Ushuluddin dan Pemikiran Islam melalui pimpinan Fakultas kepada Almira Meida Risfina, S.Pd,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button