Olahraga

Gelar Coaching Clinic DanceSport, IODI Sumsel Hadirkan Atlet SEA Games

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus Ikatan Olahraga DanceSport Indonesia (IODI) Provinsi Sumatera Selatan terus mempersiapkan diri dalam menghadapi multi event bergengsi yang akan digelar di Palembang yakni Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Juli 2022 mendatang.

Bahkan, guna meningkatkan pembinaan prestasi di IODI kabupaten/kota di Sumsel, Pengurus Provinsi IODI Sumsel menggelar Coaching Clinic pada 26-28 Juli 2022 dengan mendatangkan Ridwansyah yang merupakan atlet yang pernah menjadi delegasi Indonesia di SEA Games Filipina.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka mempersiapkan SDM profesional di IODI Kabupaten/Kota. Dan ini kesempatan yang sangat baik bagi IODI Kabupaten/Kota untuk belajar dengan ahlinya yang pernah ikut SEA Games yaitu saudara Ridwansyah,” ujar Ketua Pelaksana Coaching Clinic IODI Sumsel Dr. Markoni Badri, MBA, Kamis (24/2/2022).

Sementara itu dikatakan Sekretaris Panitia Coaching Clinic IODI Sumsel Eva Poluan bahwa pelaksanaan akan digelar selama tiga hari di Gedung Universitas IBA Palembang yang beralamatkan Jalan Mayor Ruslan Palembang.

Beberapa kabupaten/kota sendiri saat ini sudah banyak yang mendaftarkan diri dan ada yang masih menunggu nama-nama peserta. Satu Pengkab/Pengkot IODI Kabupaten/Kota akan mengirimkan tiga orang. Sejauh ini persiapan tempat, instruktur, penginapan dan konsep acara sudah berjalan.

“Sudah sekitar 70 persen persiapan, tinggal menunggu pelaksanaan nantinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button