PGRI

............

Pendidikan

Gelar Mubes, DPM FEB UPGRIP Diminta Lakukan Program Inovasi

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna membentuk pengurus baru, Dewan Pimpinan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar Musyawarah Besar (Mubes), 13 – 14 Januari 2023.

Digelar di ruangan Aula Perpustakaan Lantai 5 UPGRIP, kegiatan ini di buka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Edduar Hendri, S.E., M.M.

Turut hadir Kabag. Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Oktariansyah, S.E., M.M, Kasubag. Keuangan Dewi Suryani, S.E., M.M, Kaprodi Manajemen Dr. Nurkardina Novalia, S.E., M.Si, Kaprodi Bisnis Digital Erdiansyah, S.E., M.Si serta para tamu undangan seperti MPM Universitas PGRI Palembang dan BEM UPGRIP.

(Suasana Pembukaan Mubes)

Peserta kegiatan tersebut terdiri melalui delegasi perwakilan setiap kelas yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang baik program studi Manajemen, Akuntansi, dan Bisnis Digital.

Dalam kesempatan tersebut,
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Edduar Hendri, S.E., M.M mengapresiasi kegiatan ini.

“Diharapkan melalui Mubes ini akan menghasilkan kepengurusan yang nantinya dapat bekerjasama dengan lembaga Fakultas dan Universitas, bersama-sama merancang kemudian melaksanakan program-program inovasi terbaru yang membuat kemajuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP,” ujarnya.

(Foto bersama)

Sementara itu, Ketua Umum DPM FEB Irfan Aldi mengatakan Musyawarah Besar merupakan agenda kegiatan terakhir untuk kepengurusan ORMAWA FEB masa bakti 2021/2022.

“Dari pelaksanaan forum demokrasi Mahasiswa FEB inilah yang akan menentukan hasil siapa saja yang akan menjadi Pimpinan DPM, BEM serta HMPS yang baru untuk melanjutkan estafet kepengurusan ORMAWA FEB periode 2022/2023,” pungkasnya.

Sesuai dengan hasil Forum Musyawarah Besar, telah ditetapkan bersama oleh Peserta dan Presidium Sidang yaitu ketetapan Draf Agenda Acara, Tata tertib Musyawarah Besar, AD/ART, Laporan Pertanggungjawaban, para Ketua terpilih ORMAWA FEB untuk periode 2022/2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button