PGRI

............

holiday angkasa wisata
Religi

Gelar Rakernas II di Lampung, Holiday Angkasa Wisata Ajak Semua Biro Maksimalkan Pelayanan

 

SumselMedia.Com, Lampung-

Perusahaan Tour and Travel Holiday Angkasa Wisata dibawah naungan PT Southern Of Sumatera menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke II yang digelar di Ballroom Hotel Golden Tulip Lampung, 30-31 Juli 2022.

Rakernas dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Southern Of Sumatera, Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, ST dan seluruh biro perwakilan di 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Tak hanya itu, Holiday Angkasa Wisata sebagai salah satu perusahaan tour and travel terbesar di Sumsel kini telah melebarkan sayap hingga ke level nasional dengan membuka biro di sejumlah provinsi di Indonesia.

(Direktur Utama PT Southern Sumatera, Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, ST saat memberi kata sambutan)

Sehingga pada momen Rakernas II tersebut tak hanya dihadiri biro di 17 kabupaten/kota di Sumsel tapi juga dihadiri dari biro perwakilan Banda Aceh, Jambi, Jawa Barat dan juga Kalimantan Selatan.

“Pada kesempatan ini, Saya ingin sampaikan bahwa, mari kita tetap memaksimalkan pelayanan kita kepada semua calon jamaah,” ujar Direktur Utama PT Southern Of Sumatera, Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, ST dalam sambutannya.

Menurutnya, pelayanan yang baik bukan hanya dari sisi perusahaan tapi juga membantu masyarakat dalam menunaikan ibadah haji maupun umroh menjadi keberkahan dan pahala. Pihaknya berharap, semua biro perwakilan tetap solid dengan menjalankan semua program yang akan dibahas pada Rakernas II.

“Dua tahun kita telah melalui ujian Pandemi, dan awal tahun lalu Saudi Arabia telah membuka kembali umroh. Dan semoga dimusim 1444 H ini semua target kita bisa tercapai,” jelasnya.

(Foto bersama)

Pada momen tersebut Dedi Suparman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua biro perwakilan, karyawan dan semua yang mendukung PT Southern Of Sumatera, Holiday Angkasa Wisata dan juga terselenggaranya Rakernas II di Lampung.

“Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada semua tim, panitia Rakernas yang sudah berhari-hari mempersiapkam ini, serta orang-orang dibelakang layar yang juga mempersiapkan kegiatan ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button