PGRI

............

holiday angkasa wisata
Religi

Hadiri Manasik Akbar Holiday Angkasa Wisata, Gubernur Herman Deru Minta Jamaah Jaga Kesehatan

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru mengapresiasi Holiday Angkasa Wisata yang terus berkomitmen dalam melayani masyarakat Sumatera Selatan dalam beribadah umrah ke Tanah Suci.

Hal tersebut disampaikan H. Herman Deru saat menghadiri Manasik Akbar Jamaah Holiday Angkasa Wisata dibawah naungan PT Southern Of Sumatera di Gedung Tiara Puspa, Palembang, Sabtu (24/9/2022).

“Saat ini cuaca di Arab Saudi sedang panas, kami himbau agar jamaah untuk selalu menjaga kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, Herman Deru berpesan agar Holiday Angkasa Wisata terus meningkatkan pelayanan kepada para jamaah. Meskipun telah diakui, Holiday Angkasa Wisata tak diragukan lagi soal pelayanan.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Deru menitipkan pesan kepada jamaah agar Sumsel benar-benar dibebaskan dari Pandemi Covid-19.

(Direktur Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman saat berfoto bersama dengan Gubernur Sumsel H. Herman Deru pada acara Manasik Akbar di Gedung Tiara Puspa Palembang)

Sementara itu, Direktur Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman didampingi Kepala Kantor Pusat Indah Pratasari mengatakan bahwa Manasik Akbar ini adalah kali kedua digelar dimusim 1.444 H dengan target memberangkatkan 10.000 jamaah di musim ini.

“Manasik ini kali ini akan diberangkatkan pada 28 September 2022 dengan jumlah 433 jamaah Charter satu pesawat penuh,” jelasnya.

Sebagaimana arahan Gubernur Sumsel H. Herman Deru bahwa cuaca sedang panas di Arab Saudi, maka Dedi Suparman selalu menghimbau jamaah untuk menjaga kesehatan melalui pola minum yang cukup dan membawa alat pelembab bibir agar tidak kering karena cuaca.

“Dan tak kalah penting adalah, selama kegiatan di Arab Saudi, jamaah diharuskan selalu mengenakan ID Card atau tanda pengenal dan syal. Pastikan tidak terpisah dari rombongan dan selalu kordinasi dengan Muthowwif dan Tour Leadhernya jika ada yang ditanyakan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button