PGRI

............

holiday angkasa wisata
Palembang

Hotel Ibis Dikabarkan Kembali Dibangun, Aktivis Rubi Indiarta Ancam Demo Hingga Pertanyakan Komitmen DPRD Palembang

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Aktivis Sumsel Rubi Indiarta mempertanyakan pembangunan Hotel Ibis Palembang yang dikabarkan kembali berlanjut setelah beberapa tahun mengalami penolakan masyarakat hingga anggota DPRD Palembang.

Rubi menyayangkan kelanjutan pembangunan Hotel Ibis Palembang tersebut jika masih bermasalah dan merugikan masyarakat.

“Karena sampai saat ini Pemerintah Kota Palembang belum menjelaskan kenapa pembangunan itu berlanjut. Dan ada apa?,” ujarnya, Senin (13/9/2021).

Pria yang juga Sekretaris Partai Golkar Kota Palembang ini menambahkan bahwa dirinya masih ingat ketika anggota DPRD Kota Palembang yang ramai-ramai menolak pembangunan Hotel Ibis Palembang.

Sekretaris KNPI Sumsel ini juga menjelaskan jangan sampai ini bisa merugikan masyarakat Kota Palembang. Sehingga diharapkan sesuai dengan izin yang berlaku tanpa merugikan masyarakat.

Termasuk kami akan meminta di tunjukan surat-surat izin nya serta kenapa itu bisa di lakukan? Jangan sampai ada pemikiran di masyarakat karna orang kaya maka bisa semau nya saja di kota Palembang ini,” tegasnya.

Pihaknya juga meminta Fraksi Golkar yang berada di DPRD Kota Palembang untuk mengusut hal ini. Dan dalam waktu dekat, pihaknta akan melakukan aksi demo di lokasi dan di kantor pemerintah kota Palembang. Untuk mempertanyakan dan memperjelas masalah ini yang sebenarnya.

“Berikut juga nanti anggota kami yang ada di Komisi Tiga untuk memanggil pihak-pihak terkait, termasuk dari Pemkot, baik itu Dinas PU maupun Dinas perizinan lain nya, termasuk izin dan lainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button