PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Lantik Enam Pengurus PBSI Kabupaten/Kota, Ini Pesan Ketum PBSI Sumsel

 

SumselMedia.Com, Palembang,

Ketua Umum Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan Amrullah SH MM resmi melantik enam pengurus kabupaten/kota di Sumsel di Gedung Diklat PT Pusri, Sabtu (23/10/2021).

Keenam yang dilantik adalah Pengurus PBSI Muara Enim, PBSI Lahat, PBSI Lubuklinggau, PBSI Muratara, PBSI OKU, PBSI Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah SH MM memberikan tiga pesan kepada semua Pengurus PBSI di kabupaten/kota di Sumsel terutama yang baru saja dilantik.

“Pelantikan ini sudah cukup lama kita rencanakan, tetapi karena dalam masa Pandemi, baru kita laksanakam hari ini. Saat ini kita akan menghadapi Porprov di OKU Raya, kami berharap semua daerah mengikutinya,” ujarnya.

Menurutnya, Porprov merupakan ajang penting bagi kabupaten dan kota di Sumsel untuk menguji sejauh mana pembinaan di daerah. Sehingga PBSI di kabupaten/kota tidak absen dalam multi event bergengsi tersebut.

“Selanjutnya adalah kami berharap pengurus PBSI yang baru dilantik untuk memassalkan olahraga bulutangkis di daerahnya,” urainya.

Dikatakannya, dengan memasdalkan olahraga bulutangkis di masyarakat maka akan banyak bibit-bibit atlet yang potensial yang akan menjadi peluang untuk memperkuat Sumsel maupun nasional.

“Selanjutnya adalah kami meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk menggaet para pecinta olahraga,” pungkasnya.

Pihaknya berharap semakin banyaknya yang mendukung olahraga bulutangkis diharapkan mampu mendulang keberhasilan dalam pembinaan olahraga bulutangkis tersebut.

Untuk diketahui padq acara pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah kalangan olahraga termasuk perwakilan dari KONI Sumsel seperti Wakil Ketua Umum III KONI Sumsel Bidang Organisasi dan jajaran.

Nama Ketua PBSI yang dilantik:

PBSI Muara Enim, Anggra Satria
PBSI Lahat, Mulyadi SE
PBSI Lubuklinggau, Ongki Pranata
PBSI Muratara, Dadang Hirawan
PBSI OKU, Paranto
PBSI Empat Lawang, Edo Melki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button