PGRI

............

holiday angkasa wisata
Religi

Lepas 435 Jamaah Umroh, Gubernur Herman Deru Apresiasi Travel Holiday Angkasa Wisata

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi Tour and Travel Holiday Angkasa Wisata dibawah PT Southern of Sumatera yang semakin dipercaya masyarakat dalam membantu melayani pemberangkatan ibadah umroh.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru saat menghadiri Pelepasan 435 Jamaah Umrah Holiday Angkasa Wisata. PT Southern of Sumatera di Ruang Tunggu Keberangkatan Domestik Bandara Internasional SMB II Palembang, Kamis (26/5/2022).

Pelepasan tersebut dihadiri langsung juga oleh Direktur Holiday Angkasa Wisata dibawah PT Southern of Sumatera Dedi Suparman, ST, GM Angkasa Pura, Direktur Lion Grup Palembang dan Tim Panitia Jamaah Umroh.

(Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Direktur Holiday Angkasa Wisata. PT Southern of Sumatera Dedi Suparman, ST saat memberikan keterangan pers)

Hadir mendampingi Gubernur Provinsi Sumsel perwakilan Kakanwil Kemenag Sumsel dan pejabat terkait di lingkungan Pemprov Sumsel.

“Kami apresiasi Tour and Travel Holiday Angkasa Wisata ini yang semakin dipercaya masyarakat, yang telah membantu masyarakat Sumsel untuk beribadah ke Tanah Suci,” ujarnya.

Lanjut Herman Deru, bahwa pada perjalanan semakin dipercayanya masyarakat, tentu akan timbul persaingan bisnis dan hal yang biasa biasa. Sehingga pihaknya mendorong Holiday Angkasa Wisata untuk tetap semangat dan konsisten dalam melayani masyarakat Sumatera Selatan dalam pelayanan Ibadah Umroh.

Apalagi diakuinya, antusias masyarakat Sumsel begitu luar biasa untuk beribadah Umroh ke Tanah Suci ditengah keterbatasan Ibadah Haji yang dibatasi baik kouta umur maupun kuota yang tahun sebelumnya 7.000 menjadi 3.000.

“Jadi bukan karena masyarakat tidak mampu, tapi memang kuotanya dibatasi,” jelasnya.

(Doa bersama pada acara pelepasan Jamaah Umrah di Bandara Internasional SMB II Palembang)

Sementara itu dikatakan Direktur Holiday Angkasa Wisata dibawah PT Southern of Sumatera Dedi Suparman, ST menyampaikan bahwa pada Pelepasan Jamaah Umroh ini merupakan kloter ke 10 dengan total sebanyak 435 jamaah.

Kloter ke 10 keberangkatan hari ini merupakan keberangkataan jamaah yang berasal dari empat provinsi yakni Sumsel, Lampung, Bengkulu dan Solo.

Dalam kesempatan tersebut dirinya berpesan agar jamaah tetap menjaga kesehatan sebagaimana telah panitia arahkan, karena keutamaan dan kelancaran jamaah merupakan prioritas yang selalu disampaikan oleh Tim Holiday Angkasa Wisata.

“Dan sampai saat ini, Holiday Angkasa Wisata memilki 5 kantor cabang di Indonesia. Dan kabar baiknya untuk masyarakat Indonesia bahwa kami akan membuka keberangkatan musim depan pada 1.444 H pada periode Agustus 2022 dengan penerbangan langsung Palembang menuju Madinah,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button