PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Lepas Jalan Santai Reuni Perak IA-17 Palembang, Kadisdik Sumsel Beri Lima Pesan

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Riza Fahlevi, MM mengapresiasi para Pengurus Ikatan Alumni (IA) SMA Negeri 17 Palembang yang terus berkontribusi untuk almamater dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan usai melepas salah satu rangkaian kegiatan IA-17 Palembang di Pelataran Sekolah, Minggu (17/7/2022) pagi.

Turut hadir juga Kepala SMA 17 Palembang Dra. Hj. Purwiastuti Kusumatiwi, MM, anggota DPD RI Jialyka Maharani yang merupakan salah satu alumnus, Ketua IA-17 Hadian Bayu Pandhu Winata dan ratusan alumni yang hadir.

“Kami sangat apresiasi kepada para alumni SMAN 17 Palembang ini terus berkontribusi untuk almamater dan masyarakat dari program sosialnya,” ujar Riza Fahlevi.

Lanjut Riza, pihaknya berpesan lima hal kepada para alumni yakni Integritas, Kekompakan, Loyalitas, Aplikasikan, Sopan atau IKLAS. Pihaknya menjabarkan bahwa kekompakan artinya alumni tetap solid dengan program kerja yang ada, loyalitas agar tetap berkontribusi ke almamater melalui apa yang bisa dibantu, Aplikasikan artinya untuk tetap menjalankan ilmu dan petuah dari para guru selama sekolah, dan Sopan tetap mengedepankan sopan santun kapan pun dan dimana pun demi menjaga marwah alumni.

Senada dengan itu disampaikan Ketua Pelaksana Reuni Perak IA-17 Aan Muzhar, SIP., M.Si menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran panitia yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan Reuni Perak IA-17 2022. Tak lupa para sponsorship dan para dewan guru SMAN 17 Palembang.

Rangkaian kegiatan Reuni Perak IA-17 2022 kali ini adalah dimulai dari jalan santai, enterpreneur day, donor darah dengan diikuti 1.354 alumni secara online maupun offline.

“Dan ini merupakan salah satu bakti kami alumni kepada almamater dan juga kegiatan sosial untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMA 17 Palembang Dra. Hj. Purwiastuti Kusumatiwi, MM mengucapkn terima kasih kepada IA-17 Palembang yang terus aktif dan berkontribusi ke almamater. Tentu ini menjadi kebanggaan dan semangat bagi sekolah karana alumni yang tersebar diberbagai instansi baik BUMN maupun swasta.

“Kami merasa terharu, terima kasih kepada para alumni atas kegiatab ini. Karena para alumni sudah sukses semua di instansi baik BUMN maupun swasta,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button