PGRI

............

holiday angkasa wisata
Komunitas

LMI Sumsel dan SDIT Harapan Mulia Palembang Bagikan Sembako kepada Guru Ngaji, Anak Yatim dan Duafa

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Sebagai bentuk kepedulian kepada guru ngaji, anak yatim dan duafa, Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Sumatera Selatan terus berkomitmen dalam memberikan santunan.

Kali ini, bersama mitra SD IT Harapan Mulia Palembang, LMI Sumatera Selatan menyalurkan santunan berupa sembako untuk guru ngaji dan santunan untuk anak yatim dhufa di Masjid Istiqomah, Kelurahan 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil dan Muawwanah Kelurahan 26 Ilir Kecamatan, Ilir Barat I, Palembang, Senin (31/10/2022).

Muhamad Makruf selaku Plt. Kepala Kantor Perwakilan LMI Sumatera Selatan mengungkapkan jika selama ini banyak guru ngaji yang kurang diperhatikan kesejahteraannya dan banyak juga anak-anak yatim dan duafa yang kurang diperhatikan.

“Untuk itu, LMI hadir memberikan penghargaan kepada mereka yang selama ini berjuang untuk mengajarkan Al Quran dan mengajarkan Al Quran, saling membantu satu sama lainnya,” ujarnya.

Pihaknya berharap semoga Ikhtiar ini awalan dari LMI bersama SDIT Harapan Mulia Palembang sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan untuk para guru ngaji dan anak yatim duafa serta nantinya berencana mengupgrade kemampuan mengajar para guru ngaji di Kota Palembang.

Sementara itu, Kepala TPA Mushola Muawanah Palembang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

‚ÄúDengan diterimanya bantuannya ini, kami sangat terbantu dalam bentuk sembako. Semoga semua dapat bermanfaat bagi kami. Dan dengan harapan serta iringan doa semoga LMI dan SDIT Harapan Mulia Palembang kedepannya lebih maju dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button