PGRI

............

Pendidikan

Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP 100 Persen Lulus Tepat Waktu

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sukses melahirkan para lulusan yang tak hanya berkualitas tapi tepat waktu dalam menyelesaikan studinya.

Seperti halnya pada Yudisium ke-43 yang digelar di Aula Drs. Aidil Fitri Syah, lantai 5, Gedung Business dan Science Center UPGRIP, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP dengan menghasilkan 33 orang lulusan yang terdiri dari 14 orang Program Studi Manajemen dan 19 orang Program Studi Akuntansi dan mereka 100 persen lulus tepat waktu, Selasa (21/2/2023).

(Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR saat memberikan kata sambutan)

Yudisium tersebut dihadiri langsung oleh Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H dan Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR.

Turut hadir juga Bendahara BPH PB PGRI Reva Maria Valianti, S.E., M.M., M.Pd., Wakil bendahara BPH PB PGRI Vera Sari, M.M., Wakil Rektor I/ II Dr. Yasir Arafat, M.M., CIQaR, Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., Kepala BPAM Dr. Misdalina, M.Pd., CIQnR., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.M.,dan jajarannya, para Dekan atau yang mewakili dilingkungan Universitas PGRI Palembang serta para tamu undangan.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.M dalam laporannya menyampaikan pada Yudisium kali ini, lulusan mahasiswa mencapai 100% tepat waktu.

(Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H saat memberikan kata sambutan)

“Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah meraih IPK tertinggi dan para peserta yudisium hingga dapat menyelesaikan seluruh proses perkuliahan, harapannya kepada para lulusan untuk melaksanakan apa yamg telah didapatkan di bangku kuliah agar berguna bagi agama, keluarga, dan bangsa. Semoga segenap lulusan yang telah diyudisium dapat mengemban ilmu dan gelarnya dengan baik serta berkah dalam mempraktekan ilmu yang didapat,” ujarnya.

Sementara itu Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, menyampaikan rasa bangganya kepada peserta yudisium serta Dekan FEB beswrta jajaran karena telah menghantarkan para mahasiswa hingga ke tahap ini serta dengan lulusnya para mahasiswa, telah mencetak tenaga kerja untuk berkontribusi dalam pembangunan negara.

“Kelulusan ini bukanlah akhir tapi adalah titik awal perjuangan dalam mengabdi kepada negara serta terus kreatif dalam belajar untuk mengupgrade pengetahuan yang telah saudara dapatkan,” pesannya.

Sementara itu, Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H. menyampaikan kepada para peserta yudisium bahwa para peserta yudisium adalah para calon Wisudawan/ti dan sudah menjadi Alumni yang akan mendapatkan Gelar Sarjana.

“Dan pada nama kalian akan di pasang Gelar S.Ak dan S.M. Semoga ilmu yang kalian dapat, apa yang kalian harapkan dan apa yang kalian dambakan selama ini dapat terwujud. Namun, ini adalah titik awal kalian, membawa nama baik kampus , jaga nama baik almamater. Semoga kalian siap berkiprah di masyarakat karena ujian yang sesungguhnya adalah kembali ke masyarakat,” harapnya.

(Foto bersama)

Selanjutnya, ketua BPH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orangtua atas segala pengorbanan dan dukungannya. Dan telah mempercayakan putra-putrinya melanjutkan studi ke UPGRIP.

“Semoga Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang selalu diberikan kemudahan, kesehatan, dan kekuatan untuk meningkatkan dan terus memajukan mutu pendidikan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button