PGRI

............

holiday angkasa wisata
Nasional

Momen HUT ke-59, TVRI Sumsel Ajak SDM Berinovasi Ditengah Pandemi

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Gelombang Pandemi Covid-19 yang terjadi dihampir seluruh belahan dunia berdampak pada semua sektor. Baik kesehatan, ekonomi, sosial, pendidikan hingga sektor hiburan.

Musibah yang hampir dua tahun ini memaksa semua lini harus melakukan inovasi dari berbagai hal, dengan tetap mengedepankan kesehatan.

Berangkat dari hal tersebut di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI, TVRI Sumatera Selatan mengajak SDM untuk terus melakukan inovasi.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Sumatera Selatan Drs. Sukriman, M.Si disela-sela Pertandingan Tenis Meja antar Media dan Mitra TVRI Sumsel, dalam rangka HUT TVRI ke 59, Jumat (20/8/2021).

“Sebagai media publik, kami terus mengajak seluruh elemen untuk terus berinovasi. Sehingga kami terus dicintai masyarakat baik nasional maupun lokal,” ujar Drs Sukriman MSi didampingi Panitia Pertandingan Tenis Meja antar Media dan Mitra TVRI Sumsel Muslimin Umar, S.Sos, M.Si.

Bahkan, TVRI Sumsel sendiri telah melakukan berbagai inovasi dengan berbagai program baru sebagai wujud memberikan informasi kepada masyarakat Sumatera Selatan.

Pihaknya mengakui, gelombang Pandemi ini memang mbatasi gerak, dan akan berdampak pada sektor ekonomi. Akan tetapi mau tidak mau, kehidupan akan terus berjalan. Sehingga yang harus dilakukan adalah adaptasi.

“Sehingga salah satu yang kami lakukan adalah menggelar pertandingan tenis meja antar media dan mitra TVRI Sumsel. Sehingga kita tetap sehat,” jelasnya.

Sementara itu, dikatakan Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel Kawardante menyambut baik apa yang dilakukan oleh TVRI Sumsel.

“Karena olahraga dimasa Pandemi ini sangat berguna untuk menjaga kebugaran dan menaikkan imun tubuh,” jelasnya.

Apalagi menurut Kawardante, para wartawan baik cetak maupun elektronik seperti TVRI dan lainnya merupakan profesi yang terus terjun ke lapangan, sehingga membutuhkan kesehatan yang prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button