PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Naik Tiga Peringkat, Muaraenim Raih Runner Up Pada Peparprov III Sumsel di OKU

 

SumselMedia.Com, Baturaja-

Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Muaraenim sukses mengantarkam atlet-atlet disabilitas binaannya pada Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III Sumsel di Bumi Sebimbing Sekundang, OKU pada 3 hingga 12 Desember 2021.

Pasalnya, Kontingen Muaraenim berhasil meraih runner up dengan membukukan hasil akhir 25 medali emas, 27 perak dan 17 perunggu pada pesta olahraga disabilitas terbesar Sumsel tersebut.

Torehan ini meningkat tiga peringkat dari hasil Peparprov 2019 lalu di Kota Prabumulih yang meraih peringkat 5 dengan rincian medali 14 emas, 10 perak dan 16 perunggu.

“Alhamdulillah, pesan Pak Bupati kemarin kalau bisa tiga besar, tapi ini kita bisa berhasil raih juara dua besar,” ujar Ketua NPCI Muaraenim Iwan Susanto, Sabtu (11/12/2021).

Lanjut Iwan, bahwa torehan prestasi ini ia persembahkan untuk Pemerintah Kabupaten Muaraenim dan masyarakat Muaraenim yang telah mendukung dan mendoakan sehingga Kontingen Muaraenim sukses pada Peparprov III Sumsel di OKU kali ini.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang dalam meraih medali sehingga NPCI Muaraenim mampu melampui target dan membuktikan prestasi atlet-atletnya. Begitu jufa para ofisial yang telah membantu dan memberi semangat atlet.

“Mudah-mudahan bonus bagi atlet dan pelatih dari Pemda Muaraenim tahun depan tidak ada perbedaan baik atlet umum maupun atlet disabilitas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button