PGRI

............

holiday angkasa wisata
Sumsel

Pemprov Sumsel Puji Trevel Haji dan Umroh Holiday Angkasa Wisata

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memuji Travel Haji dan Umroh Holiday Angkasa Wisata yang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam penyelenggaraan umroh.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru melalui Asisten I Kesra Dr. H. Rasidin Hasan, M.Pd.I saat melepas Umroh Akbar bersama 430 jamaah di Ruang VIP Bandara Internasional, SMB Palembang, Kamis (18/8/2022).

Turut hadir pada pelepasan tersebut, Kemenag Sumsel yang diwakili oleh Seksi Bina Penyelenggara Umrah & Haji Khusus, Executive General Manager Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Wazid Candra,
dan Manajer Area sari Lion Air Group Wilayah Sumbagsel Haris Pramono serta para jamaah umroh.

“Kami sangat apresiasi dengan Holiday Angkasa Wisata ini karena telah berkomitmen terus memberangkatkan jamaah ke tanah suci secara akbar. Kemarin itu 300 lebih dan saat ini 430. Dan saya yakin Pak Dedi selaku pimpinan Holiday Angkasa Wisata ini memberikan pelayanan terbaik, apalagi Pak Dedi ini asli orang Sumsel,” ujar Asisten I Kesra Dr. H. Rasidin Hasan, M.Pd.I.

Lanjut dia, pihaknya berharap dengan semakin dicintainya Holiday Angkasa Wisata oleh masyarakat maka tetap tingkatkan pelayanan. Menurutnya, Holiday Angkasa Wisata menjadi travel haji dan umroh di Sumsel yang terus memberanhkatkan masyarakat dengan jumlah yang banyak.

“Apalagi upaya ini adalah upaya mendekatkan diri kepada Alloh SWT,” urainya.

Sementara itu, Direktur Utama Holiday Angkasa Wisata PT Southern of Sumatera Dedi Suparman mengatakan bahwa dimusim 1444 H ini akan menargetkan sebanyak 10.000 jamaah dengan berangkat setiap bulannya. Dan di bulan Agustus ini akan diberangkatkan charter pesawat penuh. “Dan pagi ini dilepas sebanyak 430 jamaah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya memberikan tiga pesan agar umroh yang diikuti berjalan maksimal sesuai harapan. “Pertama selalu jaga kesehatan, kedua selama perjalanan dan ibadah agar selalu memakai tanda pengenal dan ketiga agar menyempurnakan rukun umroh dengan benar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button