PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Perkuat Kontingen Palembang, PELTI Palembang Siap Sumbang Emas di Porprov OKU Raya 2021

 

SumselMedia.com, Palembang-

Pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kota Palembang siap memperkuat Kontingen Palembang pada multi event olahraga bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di OKU Raya pada November 2021 mendatang.

Ketua Umum PELTI Kota Palembang Ir H Harrey Hadi MS mengatakan pada Porprov Prabumulih 2019 lalu, petenis binaannya mampu meraih dua keping emas.

“Dan target Porprov kali ini harapannya meningkat. Karena atlet kita saat ini terus menjalani latihan,” ujarnya, Rabu (9/6/2021).

Pria yang juga Kepala Dinas Bappeda Litbang Kota Palembang ini menambahkan bahwa prestasi petenis lapangan Palembang sangat membanggakan karena mereka benar-benar putra daerah dan hasil pembinaan PELTI Palembang. Bukan kemudian proses jual beli atlet, karena Palembang memang banyak memiliki atlet berprestasi yang benar-benar putra daerah.

Dikatakannya, bahwa PELTI Palembang sebagai salah satu anggota KONI Palembang terus melakukan kordinasi dan telah menyampaikan berbagai program kerja yang telah digelar oleh KONI Palembang dalam kegiatan Rapat Kerja beberapa waktu lalu.

“Hanya saja kami berharap kepada KONI Sumsel agar memberi kepastian tentang penyelenggaraan Porprov. Meski demikian, anak-anak terus menjalani latihan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button