PGRI

............

holiday angkasa wisata
Palembang

Respon Cepat, Lurah Gandus Semprot Rumah Warga Terpapar Covid-19

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Menindaklanjuti Instruksi Walikota Palembang tentang pencegahan dan penindakan Pandemi Covid-19, Kelurahan Gandus Palembang langsung merespon cepat warga terpapar Covid-19.

Baru-baru ini, Plt Lurah Gandus Palembang Muhammad Saleh Hamdan langsung menurunkan tim untuk melakukan penyemprotan rumah warga yang terduga terpapar Virus Covid-19 di Perumahan Griya Lindungan Sejahtera (GLS) Gandus Palembang.

“Iya, begitu kita mendapat informasi dari warga yang terduga terpapar Covid-19, maka kita langsung turunkan tim untuk lakukan penyemprotan disinfectan,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa bagi warga Kelurahan Gandus Palembang untuk tetap kooperatif jika terpapar Covid-19. Sebut saja melakukan isolasi mandiri atau mau untuk dirawat di Rumah Sakit.

Hal tersebut agar mencegah penularan virus Covid-19 untuk warga lain. Sehingga angka penularan Covid-19 bisa segera melandai.

Pihaknya menghimbau kepada warga untuk melakukan vaksinasi ke Puskesmas, terutama bagi Lansia. Program vaksinasi ini akan terus bertambah bagi warga umum jika nanti vaksin terus bertambah dari Pemerintah Kota Palembang.

“Kita berharap, semoga Pandemi ini segera berlalu, terutama di Kota Palembang ini,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button