PGRI

............

Ekobis

Sempat Terbayang Resesi, Aryaduta Palembang Sukses di Kuartal Pertama 2023

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Memasuki awal 2023, banyak para ekonom menyebut Indonesia akan digempur resesi. Ditengah ancaman resesi dan ketidakpastian tersebut, membuat sektor bisnis dan usaha dibayangi-bayangi kesulitan untuk tetap standing. Tak terkecuali Hotel Aryaduta Palembang.

General Manager Hotel Aryaduta Palembang Vivi Belliasari didampingi Senior Sales Manager Christa Winnalia menyebut awal 2023 memang sangat terbayang akan adanya resesi. Apalagi, Presiden RI Jokowi sendiri yang telah menyebut 2023 Indonesia akan gelap dari sektor perekonomian.

“Awalnya takut, karena banyak yang bilang resesi. Tapi ternyata Alhamdulillah, dikuartal pertama kita bagus sekali,” ujar Vivi Beilliasari belum lama ini.

Vivi melanjutkan bahwa mulai Januari hingga Maret 2023 permintaan meeting, wedding, seminar dan beragam kegiatan baik swasta, pemerintahan maupun organisasi terus meningkat.

Ditambah, sejumlah kegiatan Aryaduta Palembang sendiri dengan sejumlah mitra bisnis pun kian meningkatkan demand. Semisal program wedding house yang baru saja digelar bersama para vendor.

Tak terkecuali okupansi, Vivi menyebut sejumlah kamar full pemesanan. Mulai dari keluarga yang ingin staycation, kegiatan pemerintahan, swasta maupun organisasi.

“Minggu ini okupansi kita full 100 persen, padahal kita gak bikin promo,” jelasnya.

Selain ditengah geliat ekonomi yang semakin meningkat pasca gelombang covid-19, lokasi Aryaduta Palembang yang strategis ditengah kota membuat sejumlah pelanggan memilih lokasi ini. Baik itu staycation maupun layanan kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button