PGRI

............

holiday angkasa wisata
Sumsel

SSB SAS Borong Gelar Juara Festival Laba-Laba Soccer 2022

 

SumselMedia.Com, Banyuasin-

Tim sepak bola SBB Sriwijaya Asah Soccer (SAS) Palembang borong gelar juara di ajang Laba-Laba Soccer Education League Champions 2022 di Lapangan Sepak Bola Yonzikon 17 Kabupaten Banyuasin, Minggu (5/6/2022).

Dalam event sepak bola usia dini bergensi di Sumsel ini SSB SAS yang berhome base di Lapangan Sepak Bola Milik PT Pusri di Jalan Sukarela, Palembang rersebut sukses raih gelar juara baik tim maupun individu.

Dari dua kelompok umur yang diperlombakan keduanya SSB SAS masuk di final. Pada kelompok umur 12 tahun SSB SAS menjadi champions.

Sementara di KU10 tahun SSB SAS nyaris juara. Di partai final SSB SAS yang menguasai jalannya pertandingan terpaksa harus kalah lewat adu penalti dari SSB asal Sekayu, S3.

Di waktu normal SSB SAS sempat unggul di babak pertama lewat gol sang bomber Abqory Sheva Alfiano. Namun sayang pada masa injury time SAS tim asuhan trio pelatih muda, Putra, Alamsyah dan Heldi ini harus kebobolan.

Pada babak adu penalti kedua kesebasan juga sama kuat. Dari tiga penendang utama juga masih sama kuat. Penentuan pemenang ditentukan dengan penalti sudden death. Belum beruntung penendang SSA SAS gagal eksekusi menjadi gol dan harus merelakan gelar juara pada tim lawan.

Selain juara U12 dan runner up U10, SSB SAS menyabet gelar individu. Di mulai dari top scorrer U-10, lewat sang bomber Abqory Sheva Alfiano total 7 gol. Kemudian top scorrer di U-12 dari Dewa Pratama dan terakhir raih gelar pemain terbaik di U12, M Endyka Reyvaldi.

“Alhamdulillah, kita SSB SAS diberi rezeki juara. Bagi kami anak-anak hari ini semua juara dan layak menjadi juara,” kata dia Putra pelatih kepala SSB SAS.

Hanya memberi tahu turnamen Laba-Laba Soccer Education League Champions 2022 di Lapangan Sepak Bola Yonzikon 17 diikuti oleh tim-tim SSB terbaik di Sumsel yang selama ini kerab menjadi juara antar SSB di Sumsel. Seperti SSB Elmas, Planet Soccer Schol, SSB Betung dan SSB S3 Sekayu atau Persimuba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button