PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Tak Muluk-Muluk, Skuad Bumi Sriwijaya Targetkan Pertahankan Peran Peringkat di Peparprov OKU

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kota Palembang dengan Skuat Bumi Sriwijaya menargetkan peringkat delapan besar pada Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III di OKU pada 1 hingga 10 Desember 2021 mendatang.

Target ini merupakan mempertahankan posisi Kota Palembang sebagaimana Peparprov II 2019 lalu di Kota Prabumulih. Demikian dikatakan Ketua NPCI Kota Palembang M Salim Saputra didampingi Sekretaris Mufli Hasan, Rabu (24/11/2021).

“Kalau target tidak muluk-muluk, minimal mempertahankan kemarin. Kita kemarin 8 besar dengan 7 emas, 4 perak dan 9 perunggu,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa target yang tak muluk-muluk dari Skuat Bumi Sriwijaya diharapkan tidak menuai kekecewaan jika tidak tercapai target. Meski begitu, ia berharap kontingen Palembang mampu memberikan lebih dari apa yang ditargetkan.

Pasalnya, ada beberapa atlet yang diandalkan dan berpeluang meraih hasil terbaik pada multievent bergengsi ini seperti Mahmudi dari atletik, Mathias dari catur, Umi TRW Renang, Yusuf TRW
Badminton dan beberapa atlet andalan.

“Dan lagi secara kuantitas kita beda dengan Peparprov sebelumnya, kalau musim lalu kita menurunkan 17 atlet, kali ini ada 25 atlet,” jelasnya.

Pihaknya berharap dengan segala persiapan ini lanjut Salim mampu memberikan yang terbaik untuk Palembang. Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang terkhusus Dispora yang terus mensupport NPCI Kota Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button