PGRI

............

holiday angkasa wisata
Religi

Targetkan 10.000 Jamaah Musim 1.444 H, Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Umroh

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Holiday Angkasa Wisata PT Southern of Sumatera menargetkan akan memberangkatkan 10.000 jamaah umroh pada musim 1.444 H pada Agustus 2022 hingga April 2023 mendatang.

Demikian disampaikan Direktur Utama Holiday Angkasa Wisata PT Southern of Sumatera Dedi Suparman, ST didampingi Kepala Staf Kantor Holiday Angkasa Wisata Indah, disela-sela menghadiri manasik akbar di Gedung Graha 66 Palembang, Sabtu (6/8/2022).

(Direktur Utama Holiday Angkasa Wisata PT Southern Of Sumatera saat memberi kata sambutan)

Menurutnya, pada bulan Agustus ini akan memberangkatkan 800 jamaah charter full satu pesawat pada 18 Agustus dan 31 Agustus 2022.

“Jadi pada musim 1444 H ini kurang lebih sekitar 1.000 jamaah kita berangkatkan setiap bulannya. Dan target 10.000 jamaah hingga April 2022 nanti,” ujarnya.

(Foto bersama jamaah pria)

Pihaknya berpesan melalui momentum manasik akbar ini diharapkan jamaah mampu memahami dengan baik karena ibadah umroh ini juga merupakan ibadah yang membutuhkan fisik yang kuat. Tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga kesehatan. “Oleh karena itu, para jamaah pesan Saya juga mari sempurnakan ibadah umroh karena sudah mengorbankan waktu, materi dan fisik sehingga perjalanan umroh ini menjadi mabrur dan mabruroh,” jelasnya.

(Foto bersama jamaah perempuan)

Sementara itu disampaikan Ustadz Taufik Reza menyampaikan umroh ini adalah benar-benar panggilan Alloh SWT bukan karena seseorang itu sehat, kaya atau berilmu sebagaimana kalimat toyyibah Labbaik Allahumma Labbaik.
Labaika Laa Syarika Laka Labbaik. Innal Hamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulk.Laa Syarika Lak.

“Tapi demi Alloh, bahwa umroh ini adalah Panggilan Alloh SWT. Oleh karena itu mari kuta luruskan niat kita, bukan untuk pamer, buan untuk riya, atau bukan karena kita belum berangkat umrah,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button