PGRI

............

Pendidikan

Tingkatkan SDM, Bupati Empat Lawang Gandeng UPGRIP

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas PGRI Palembang (UPGRIP), Selasa (07/02/2023).

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas PGRI Palembang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan ini dilakukan oleh Rektor UPGRIP, Dr. H. Bukman Lian, M.M., MSi., CIQaR langsung Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad. Dalam Penandatanganan ini juga di dampingi oleh Sekretaris Daerah Empat Lawang Fauzan Khoiri dengan disaksikan dan dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang serta tamu undangan lainnya.

(Bupati Empat Lawang saat melakukan penandatanganan MoU dengan UPGRIP)

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi -tingginya kepada Pemkab. Empat Lawang atas di terimanya Universitas PGRI Palembang untuk melakukan penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

(Rektor UPGRIP saat melakukan Penandatanganan MoU dengan Bupati Empat Lawang)

“Ketika sudah penandatanganan MoU dengan Bupati ini maka untuk masyarakat yang akan kuliah di Universitas PGRI Palembang baik Program Strata 1 (S1) maupun Strata 2 ( S2) akan diberikan berbagai kemudahan dengan catatan mempunyai KTP asli Empat Lawang dan nota pengantar dari Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Mereka akan di bebaskan uang pendaftaran di seluruh Fakultas dan juga bebas uang pembangunan,” jelas Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR

Mou ini merupakan langkah awal untuk mempermudah masyarakat Empat Lawang yang nanti nya setelah tamat SMA akan melanjutkan kuliah di Universitas PGRI Palembang.

(Foto bersama)

“Dengan Mou ini dengan tanda tangan Saya dan Rektor tadi Insya Allah untuk membantu mempermudah rakyat Empat Lawang melanjutkan kuliah di Universitas PGRI Palembang seperti bebas biaya pendaftaran, bebas biaya pembangunan, dan bagi anak guru yang memang betul anak guru bisa bayar hanya separuh dari SPP di berbagai Fakultas,” kata Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button