PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Tingkatkan Silaturahim, Keluarga Besar NPCI Sumsel Gelar Buka Bersama

#Road to PON Papua#

 

SumselMedia.com, Palembang-

Guna meningkatkan silaturahim, Keluarga Besar National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar buka bersama dengan protokol kesehatan (Prokes) di Sekretariat NPCI Sumsel, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (30/4/2021).

Agenda Buka Bersama dihadiri langsung Ketua Umum NPCI Sumsel Ryan Yohwari, Sekretaris M Soleh, Bendahara Zulkarnain, Wakil Ketua I Sutina, Kabiro Pemberdayaan Daerah Rusdi, Kabiro Humas, Kopal Irawan Idris dan jajaran pengurus serta pelatih dan atlet yang diproyeksi akan berlaga di Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Papua November 2021 mendatang.

Turut hadir juga para Ketua NPCI Kabupaten/Kota yakni Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, Lubuklinggau, OKI, Lahat, Muaraenim, Muba, dan lainnya.

Kegiatan buka bersama ini diawali dengan paparan para pelatih terkait dengan peluang dan tantangan anak asuhnya yang masuk dalam tim Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) terpusat.

“Kami meminta agar para pelatih agar memahami kondisi atletnya secara benar. Jadi yang masuk atlet utama itu benar-benar yang berpeluang. Jangan kebalik atlet utama masuk promosi sedangkan hang harusnya masuk promosi masuk atlet utama,” ujar Ryan Yohwari.

Pria yang juga juara dunia badminton di Madrid ini menambahkan bahwa kuota atlet yang dimiliki Sumsel adalah sebanyak 80 atlet untuk berlaga di Peparnas Papua mendatang.

Kuota tersebut menjadi landasan agar mereka yang masuk atlet utama dan promosi adalah yang benar-benar objektif berdasarkan standar peluang dan tantangan di Peparnas Papua nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button