PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Torehkan Runner Up di Porsenasma IV Kediri, UPGRIP Apresiasi Perjuangan Kontingen

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR bersama ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M., dan Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., mengapresiasi perjuangan Kontingen yang terdiri dari atlet, pelatih dan official yang telah berjuang pada Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (Porsenasma) IV Kediri, 7-11 Juni 2022.

Pasalnya, Kontingen UPGRIP berhasil menorehkan Runner Up pada multi event olahraga dan seni bergengsi yang diikuti oleh delegasi PGRI di Tanah Air tersebut.

(Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H saat memberikan kata sambutan)

Sebagai wujud syukur dan ucapan terima kasih kepada para patriot olahraga dan seni yang telah berjuang di Porsenasma,
IV Kediri 2022 tersebut, UPGRIP menggelar acara Apresiasi yang digelar di Aula Drs. Aidil Fitri Syah L.5 Gedung BSC, Selasa (28/6/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M., diwakili oleh Sekretaris PGRI Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Lukman Haris, M.Si., Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., beserta jajarannya.

Selanjutnya, Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CIQaR., Wakil Rektor III sekaligus ketua pelaksana Porsenasma Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd.,Kabiro AUPK3 ORTALA Ramanata Disurya, S.H., M.H., Kabiro BPAM Dr. Misdalina, M.Pd., Kabiro Kemahasiswaan OKHALOP Aprizal Rosadian, S.IP., M.Pd., para Dekan, Direktur, Asdir Pascasarjana, para atlet, pelatih, official dan para tamu undangan.

(Wakil Rektor III sekaligus Ketua Pelaksana Porsenasma Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd saat menyampaikan laporan)

Wakil Rektor III sekaligus Ketua Pelaksana Porsenasma Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd dalam laporannya mengatakan, Kontingen UPGRIP berhasil sukses menutup ajang bergengsi tersebut dengan torehan 27 medali. Hasil akhir tersebut mengantarkan Kontingen UPGRIP meraih juara Runner Up.

“Kesuksesan para mahasiswa tersebut merupakan jerih payah saat menjalani latihan dan dibawah arahan pelatih yang merupakan para dosen UPGRIP yang berkompeten dibidangnya masing-masing,” ujarnya.

Lanjutnya, Porsenasma IV ini diharapkan akan mampu mengembangkan potensi, prestasi mahasiswa dalam bidang olahraga dan seni. Meski Universitas PGRI Palembang hanya mengirimkan 33 atlit, tetapi para atlit kita mampu membuktikan bahwa kita bisa menjadi Runner Up. Sehingga diharapkan pada Porsenasma berikutnya akan lebih baik yang akan dicapai.

(Foto bersama dengan atlet, pelatih dan ofisial pada Kontingen UPGRIP di Porsenasma IV Kediri 2022)

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada Kontingen UPGRIP yang telah berjuang keras sehingga mampu mengharumkan nama UPGRIP secara nasional dengan meraih juara Runner Up pada Porsenasmas IV 2022 di Kediri.

“Kita patut bersyukur Universitas PGRI Palembang mampu mencapai 2 besar atau Runner Up. Semua itu tak lain adalah perjuangan para atlet, pelatih dan juga ofisial. Sekali lagi kami ucapkan selamat sekaligus terima kasih atas prestasi yang diraih,” ucapnya.

Semoga, torehan ini menjadi motivasi bagi para mahasiswa UPGRIP untuk terus meningkatkan kompetensinya melalui komitmen UPGRIP yang terus mengapresiasi para mahasiswa dalam hal soft skill baik olahraga maupun seni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button