PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Turunkan Kekuatan Penuh, Gojukai Sumsel Targetkan Juara Umum di Kejurnas Sumbar

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumatera Selatan menurunkan kekuatan penuh pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tingkat Sumatera yang digelar di Kabupaten Agam, Sumatera Barat 8-9 Januari 2022 memdatang.

Ketua Umum Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumatera Selatan H Hidayat Comsu SE didampingi Sekretaris M Husni Yusuf mengatakan bahwa ini merupakan Kejurnas pertama kali yang digelar tingkat Sumatera.

Dan Sumatera Selatan sebagai salah satu basis gojukai melalui berbagai atlet andalan diharapkan mampu mempersembahkan hasil terbaik.

“Kita turunkan full team dan kita berharap Sumsel bisa meraih juara umum,” ujar H Hidayat Comsu SE, Rabu (5/1/2022).

Staf Khusus Gubernur Sumsel ini menambahkan bahwa hasil Kejurnas Tingkat Sumatera di Sumatera Barat (Sumbar) ini akan menjadi tolok ukur larihan dan pembinaan atlet yang telah dilakukan oleh para pelatih Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumatera Selatan.

“Selamat berjuang para patriot olahraga, jaga sportivitas dan tampilkan yang terbaik untuk Sumsel,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan Sekretaris Umum Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumatera Selatan M Husni Yusuf mengapresiasi dengan sangat Ketua Umum Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumatera Selatan yang telah menurunkan kekuatan penuh dengan mengikuti semua kelas.

“Ada 55 atlet, 3 wasit dan 4 ofisial yang akan mengikuti Kejuaraan ini. Dan sebagaimana target awal kita adalah bisa juara umum,” terangnya.

Dari 55 atlet ini akan turun dikelas usia dini sampai U-21. Dan kompetisi bergengsi ini diikuti oleh semua provinsi di Pulau Sumatera sebanyak 13 kontingen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button