PGRI

............

holiday angkasa wisata
Profil

Dessy Wardiah Kembali Dilantik Jadi Dekan FKIP UPGRIP

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah M.Pd., CIQaR kembali dilantik menjadi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) diperiode selanjutnya yakni 2022-2027.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M.,M.Si., CIQaR di Gedung BSC Lantai 5, Aula Drs. Aidil Fitrisyah, Jumat, (12/8/2022).

Pelantikan ini di hadiri secara langsung Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Pembina BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M., Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H. Ketua BPH PB PGRI pada Universitas Silampari Sekretaris PGRI Sumsel Drs.H. Lukman Haris, M.Si. para pengurus BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang , Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian., M.M., M.Si., CIQaR, Para Wakil Rektor, Kabiro, Dekan, Wakil Dekan, Direktur PPs, Kepala UPT dan pejabat lainnya di lingkungan Universitas PGRI Palembang.

(Ucapan selamat Ketua PGRI Sumsel H. Ahmad Zulinto, S.Pd., MM kepada Dekan FKIP UPGRIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah M.Pd., CIQaR)

Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah M.Pd., CIQaR mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan dari Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan, Ketua BPH PB PGRI pada Rektor Universitas PGRI Palembang ,yang telah kembali mempercayai dirinya memimpin FKIP UPGRIP.

Pihaknya berharap akan arahan dan bimbingan serta kritik dari PGRI Sumsel, BPH dan juga Rektor UPGRIP untuk dapat menjalankan dan mewujudkan amanah sesuai yang diharapkan.

“Pesan yang disampaikan Ketua PGRI Sumsel dan Rektor. Jangan pasangkan kuping tipis ini artinya jika mendapatkan informasi harus di saring dan harus bijak mengambil keputusan. Kuping tipis ini kita lebih peka terhadap pemberian kritik dan saran untuk mendorong percepatan kampus ini menjadi lebih baik,” ujar Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah M.Pd., CIQaR.

(Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah M.Pd., CIQaR)

Dikatakannya, semua orang menganggap PGRI itu guru padahal di Univeristas PGRI banyak sekali Fakultas lain yang tak hanya di FKIP, ada Fakuktas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas, Fakultas Sains dan Teknologi, dan Fakultas Perikanan dan Kelautan

“Sekarang sudah berangsur-angsur dikenal masyarakat, sudah berbagai upaya dilakukan untuk memperkenalkan PGRI sampai ke pelosok daerah bahwa PGRI bukan hanya menghasilkan guru akan tetapi menciptakan SDM lainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also
Close
Back to top button