Komunitas

Elisa Rahmawati Resmi Nakhodai IKARIUS 2 Palembang, Pengurus Siap Bersinergi Dengan Sekolah

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Ikatan Alumni SMA Xaverius (IKARIUS) II Palembang siap bersinergi dengan sekolah dalam mewujudkan lulusan yang berkualitas dan mampu menjadi kebanggan semua alumni.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua IKARIUS 2 Palembang Elisa Rahmawati Hatta SH didampingi Sekretaris Nyimas Heni S.Pd dan Bendahara Puspitawati usai pelantikan IKARIUS 2 Palembang masa bakti 2022-2025 di Gedung Sekolah Xaverius Palembang, Sabtu 5 Maret 2022.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Yayasan Santo Louis A Samingin BBA, Pengurus Yayasan Santo Louis Drs B Paikun, Kepala SMA Xaverius II Palembang Y Subardan SPd serta para tamu undangan.

Kedepan IKARIUS 2 Palembang akan terus mensupport sekolah dengan berbagai kegiatan baik itu sosial maupun edukasi. Sosial dalam waktu dekat bersama pengurus lain, sekolah maupun Yayasan untuk menggelar donor darah bersama dan dibidang edukasi akan digelar motivasi bersama kepada siswa-siswi yang nantinya diisi oleh alumni Xaverius II Palembang yang kini telah sukses meniti karir. Termasuk juga nanti akan digelar reuni akbar.

“Pada intinya, sebagai alumni kita siap berkontribusi untuk sekolah. Saat ini IKARIUS 2 Palembang baru saja dilantik. Mudah-mudahan nanti kita akan gelar Rapat Progran Kerja secepatnya,” ujarnya.

Senada dengan itu dikatakan Kepala SMA Xaverius II Palembang Y Subardan SPd bahwa pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya pelantikan IKARIUS 2 Palembang masa bakti 2022-2025. Pihak sekolah pun siap bersinergi dengan kegiatan-kegiatan positif yang akan digelar Pengurus IKARIUS 2 Palembang.

Begitu juga kegiatan yang sifatnya sosial dan keagamaan dalam rangka menjunjung tinggi kebhinekaan. Mulai dari kegiatan lebaran, natal, imlek maupun tahun baru. Sebagaimana arti katolik yaitu semua, sehingga SMA Xaverius II Palembang ini untuk semua tanpa adanya perbedaan agama.

“Seperti yang tadi kami sampaikan bahwa kita siap bersinergi dengan IKARIUS dan kami juga menunggu kegiatan motivasi dari para alumni nanti dalam rangka meningkatkam prestasi perserta didik yang saat ini sedang menimba ilmu di sekolah,” harapnya.

Sementara itu disampaikan Ketua Yayasan Santo Louis A Samingin BBA didampingi Pengurus Yayasan Santo Louis Drs B Paikun bahwa Yayasan selalu siap mensupport apapun kegiatan IKARIUS 2 Palembang selama kegiatan itu berguna bagi masyarakat, bangsa dan serta almamater. “Silahkan selalu bersinergi dan berkordinasi. Kami sangat apresiasi dengan adanya IKARIUS 2 Palembang ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button