PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Gandeng Pemkab OKU, Universitas PGRI Palembang Lepas Mahasiswa KKN

 

SumselMedia.Com, OKU-

Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Universitas PGRI Palembang resmi melepas 109 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten OKU.

Pelepasan mahasiswa dihadiri langsung Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR didampingi oleh Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR., Wakil Dekan II FKIP Liza Murnivianty, M.Pd serta para dosen pembimbing di Aula Kabupaten OKU, Kamis (13/10/2022).

Acara tersebut disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten OKU melalui Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, ST, SH, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D (HC).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR mengatakan KKN ini merupakan implementasi kerjasama antara Universitas PGRI Palembang dengan Pemerintah Kabupaten OKU, Mahasiswa/i KKN ini tersebar di empat Kecamatan yaitu Kecamatan Baturaja Barat, Baturaja Timur, Lubuk Batang dan Semidang Aji

“Mahasiswa KKN saat ini mungkin baru pertama kali langsung berada di lapangan (praktek), karena selama ini bersifat teori sehingga nantinya kedepan mahasiswa dapat berproses dengan kondisi lapangan juga mampu berinteraksi serta saling bertukar pendapat dengan orang lain,” ujarnya.

Rektor berharap kepada mahasiswa KKN agar selalu menjaga kekompakan sehingga menghasilkan nilai-nilai yang baik di kalangan masyarakat.

(Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR didampingi oleh Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR., bersama Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, ST, SH, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D (HC).

Sementara itu Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, ST, SH, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D (HC) mengatakan, KKN yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu wadah untuk belajar dan melatih para mahasiswa melakukan rangkaian kegiatan KKN.

Ia berharap ada hubungan kerjasama yang dapat terus dilakukan sehingga proses kegiatan KKN dapat berjalan dengan baik.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat kerjasama dan tali silaturrahmi antara UniversitasPGRI Palembang dengan Pemkab OKU , agar kedepanya dapat saling membantu dalam melaksanakan program kerja yang telah direncanakan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button