PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Hadirkan Teknologi Pembelajaran, Universitas Bina Darma Launching Smart Class

//LLDIKTI Wilayah II Gelar Seminar di UBD//

 

SumselMedia.Com, Palembang

Guna menunjang kenyamanan mahasiswa, Yayasan Universitas Bina Darma membangun sarana dan prasarana di kampus, salah satunya smart class.

Smart class dirancang dengan menonjolkan beberapa fungsi teknologi pembelajaran, sehingga mahasiswa dapat belajar secara offline maupun online.

Smart class ini dirancang dengan menonjolkan beberapa fungsi teknologi pembelajaran secara hybrid, baik offline maupun online,” ujar Dr. Edi Surya Negara, M.Kom selaku Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi dan Inovasi UBD.

Dari sisi desain, smart class menampilkan gaya baru yang lebih dinamis dan interaktif, pemilihan kursi dan meja dapat diubah secara fleksibel sesuai kebutuhan. Seluruh mahasiswa dan dosen Universitas Bina Darma dapat menggunakan fasilitas smart class tersebut, berdasarkan jadwal penggunaan kelas secara bergantian.

Jika dua smart class percontohan tersebut berhasil difungsikan secara maksimal dalam proses pembelajaran, maka Yayasan Universitas Bina Darma akan menerapkan smart class tersebut secara bertahap di ruang kelas lainnya.

Bersamaan dengan diresmikannya smart class, LLDIKTI Wil II melakukan seminar terkait penyusunan SKP dan PPKP bagi dosen PNS DPK periode Juli hingga Agustus 2021 di ruang smart class Universitas Bina Darma pada Jumat, 16 September 2022.

Kegiatan LLDIKTI Wil II ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana,M.Pd.,M.M. serta Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum, Ria Andryani, M.M, M.Kom.

Sumber http://www.binadarma.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button