PGRI

............

Religi

Jelang Idul Fitri, Aryuda Perdana Kesuma Berbagi Kasih kepada Warga Demang Lebar Daun

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Momentum Ramadan kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas ibadah. Baik ibadah kepada Alloh SWT maupun Ibadah kepada sesama manusia.

Seperti yang dilakukan oleh Aryuda Perdana Kesuma, Wakil Sekretaris Partai Golkar Sumsel yang sudah dua tahun ini berbagi ayam merah dengan warga Kancil Putih, RW/10, Kecamatan IB1 Palembang.

Pasalnya, usai Ramadan maka masyarakat merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H. Momen lebaran biasanya masyarakat membutuhkan ayam untuk suguhan kuliner lontong dan lain sebagainya.

Ambaria (54), salah satu warga RT/35, RW/10 Gang. Kelinci, Kancil Putih, IB1 Palembang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Aryuda Perdana Kesuma.

“Kami sangat senang, kegiatan yang sudah berjalan dari tahun kemarin. Ya sangat terbantu lah bagi kami ini menghadapi lebaran tahun ini,” tuturnya

Ia berharap program kegiatan semacam ini terus dilakukan. Dan banyak oara donatur yang peduli terhadap masyarakat ditengah masa sulit saat ini.

Ketua RT/35, Kelurahan Demang Lebat Daun, Kecamatan IB1 Palembang Zainal Arifin menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ayam di momen jelang lebaran ini sudah dua kali dilakukan. Pertama di Pos RT/35, dan kedua di rumah RT/35.

“Kami mewakili warga semua mengucapkan terima kasih kepada Bapak Aryuda Perdana Kesuma sebagai salah satu donatur kegiatan ini. Ada sekitar 150 ayam merah yang sudah kami bagikan kepada warga,” ucapnya.

Sementara itu, dikatakan Aryuda Perdana Kesuma mengaku senang bisa berbagi. Apalagi bisa membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pria yang juga Bakal Calon Anggota DPRD Sumsel Dapil Sumsel 1 yakni, Seberang Ulu (SU-1), SU-2, Kertapati Jabaring, Ilir Barat (IB-1), IB-2, Bukit Kecil dan Gandus ini menyampaikan berharap semoga ke depan bisa terus berbagi lagi kepada masyarakat.

“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan sehingga bisa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini dengan suka cita dan penuh keberkahan berkumpul dengan keluarga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button