PGRI

............

Pendidikan

Luar Biasa, UBD Jadi Tuan Rumah Pendampingan Percepatan Guru Besar LLDIKTI Wilayah II

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Terus meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Bina Darma (UBD) sebagai tempat studi jenjang Perguruan Tinggi membuat kampus dengan Tagline UBD Bermutu tersebut terus mendapatkan berbagai penghargaan.

Kali ini, Kampus dengan misi menjadi UBD Unggul 2025 ini mendapat kehormatan dari LL2DIKTI Wilayah II menjadi tuan rumah pada kegiatan pendampingan percepatan guru besar bagi dosen-dosen Perguruan Tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah II yang dibuka langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah II, Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc, Senin (6/3/2023).

(Kepala LLDikti Wilayah II, Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc saat memberikan sambutan)

“Kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka pendampingan percepatan guru besar di Wilayah II, ini merupakan tahap pertama,” ujar Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc dalam sambutannya.

Lanjut dia, bahwa terdapat ada 3 tahapan dalam kegiatan pendampingan LLDikti Wilayah II bagi dosen-dosen Perguruan Tinggi dalam rangka percepatan guru besar.

“Kami LLDikti Wilayah II akan terus mendampingi Bapak dan Ibu sekalian untuk mencapai puncak karirnya sebagai dosen yakni menjadi guru besar,” tambah Kepala LLDikti Wilayah II.

Kegiatan pendampingan dari LLDikti Wilayah II itu bertujuan agar para dosen-dosen di Perguruan Tinggi dapat memenuhi syarat khusus atau syarat wajib, yang harus mereka penuhi untuk mencapai gelar guru besar tersebut.

(Rektor UBD
Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M saat memberikan sambutan)

Tercatat sebanyak 43 peserta hadir dalam tahap pertama pada kegiatan pendampingan percepatan guru besar bagi dosen-dosen Perguruan Tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah II.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M. selaku Rektor Universitas Bina Darma dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada LL2DIKTI Wilayah II yang telah mempercayakan UBD sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini.

“Kami ucapkan rasa terimakasih kepada LLDikti Wilayah II karena telah memilih UBD menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini,” ungkap Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M.

Kegiatan ini dihadiri oleh tiga narasumber, yakni Prof. Amirul Mukminin, S.Pd., M.Sc. Ed., Ph.D., Prof Aldes Lesbani S.Si,M.Si,Ph.D, Prof. Dr. Ida Sriyanti, S.Pd., M.Si. Ketiga narasumber itu kemudian membagi para peserta yang hadir menjadi tiga kelompok bagian, yaitu bidang Pendidikan, bidang Sosial Humaniora, serta bidang Sains dan Teknologi.

Sumber: www.binadarma.ac.id

One Comment

  1. Wow, fantastic blog layout! How lengthy have you ever been blogging
    for? you make running a blog look easy. The whole glance of your website is
    excellent, let alone the content! You can see similar here dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button