PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Mahasiswa Inovator Center dan Binaan DIIB Ikuti Kegiatan Indonesia Marketing Association

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Setelah penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Indonesia Marketing Association (IMA) pada tanggal 8 September 2022, Universitas Bina Darma diundang pada kegiatan IMA di Hotel Aryaduta Palembang tanggal 3 Oktober 2022.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian CEO Talk serta Pelantikan IMA Korwil Sumatera Selatan dan IMA Palembang,” jelas Dr. Rahma Santhi Zinaida, M.I.Kom. selaku Dosen Universitas Bina Darma sekaligus Anggota IMA Chapter Palembang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ir. H. Mawardi Yahya selaku Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Sekjen AMI Pusat, Marzuki, S.E., M.M. selaku President AMI Palembang.

Karena kegiatan ini merupakan awal dari bentuk nyata perjanjian kerjasama antara Universitas Bina Darma dengan IMA, Dr. Sulaiman Helmi, S.E., M.M. selaku Direktur Direktorat Urusan Internasional, Karir, Alumni dan Kerjasama turut menghadiri acara tersebut.

Pada kegiatan CEO Talk dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ini, Universitas Bina Darma membawa mahasiswa dari Inovator Center dan Binaan Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB).

“Mahasiswa yang hadir merupakan perwakilan dari SIDESPIN, CASBARKUY!, RASCOU, Pukan Deefa dan mahasiswa Teknik Elektro,” ujar Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Universitas Bina Darma.

Diharapkan agar implementasi kerjasama ini juga dapat dilanjutkan kembali dalam bentuk kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat lainnya antara Universitas Bina Darma dan IMA.

Sumber: https://www.binadarma.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button