PGRI

............

Pendidikan

Merambah ke Internasional! UPGRIP Gandeng Srinakharinwirot University Thailand

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai Kampus Cyber University terus merambah ke level Internasional. Bahkan kampus bertabur bintang dan penghargaan ini menggelar kerjasama dengan Srinakharinwirot University Thailand.

Kerjasama ini dilakukan oleh Dosen Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) Menandatangi Implementation of Arrangement (IA) atau kesepakatan dengan Faculty of Physical Education
Srinakharinwirot University Thailand di Bangkok, Thailand, Jumat (3/2/2023).

(Suasana Paparan Dosen Pendidikan Jasmani UPGRIP)

Mewakili delegasi UPGRIP, dua dosen yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Ilham Arvan Junaidi, M.Pd dan Puput Sekar Sari, M.Pd.

“Pada kegiatan ini kami melaksanakan presentasi proposal penelitian Disertasi dan berdiskusi dengan beberapa Dosen dari Srinakharinwirot University Thailand. kami sangat merasakan respon luar biasa oleh Srinakharinwirot University Thailand,” ujar Ilham Arvan Junaidi, M.Pd didampingi Puput Sekar Sari, M.Pd.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga melaksanakan kunjungan laboratorium Sport science di Kasetsart University Thailand dalam rangka acuan sebagai bentuk studi tiru.

(Mewakili delegasi UPGRIP, dua dosen yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Ilham Arvan Junaidi, M.Pd dan Puput Sekar Sari, M.Pd)

Sementara itu, Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR mengapresiasi apa yang menjadi terobosan Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas PGRI Palembang (UPGRIP).

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi Universitas PGRI Palembang dalam merintis kerjasama dengan kedua Universitas tersebut.

(Suasana Paparan Dosen Pendidikan Jasmani UPGRIP)

“Dan ini adalah komitmen kita UPGRIP sebagai kampus dengan tagline melaju dengan mutu terus melakukan terobosan, bahkan kerjasma hingga ke Internasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button